Banda Aceh |Tiga Guru Matematika SMAN 2 Banda Aceh Mengikuti Peningkatan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Literasi Numerasi Bidang Studi Matematika yang dilaksanakan oleh Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar selama 4 hari mulai 21 Juni sampai 24 Juni 2022, Lamlagang, Kec. Banda Raya, Banda Aceh, Jumat (24/06/22). Hasil pelatihan Peningkatan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Literasi Numerasi ini bisa meningkatkan Kompetensi Guru Matematika Jenjang SMA/SMK Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan peserta semakin mengenal ciri khas soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) dan dapat menyisipkan soal soal sejenis soal AKM dalam proses belajar mengajar ke depannya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan guru mampu membuat soal soal setara soal AKM. Selain itu juga dipaparkan mengenai implementasi kurikulum merdeka (IKM) Agar guru semakin mengenal tentang kurikulum merdeka belajar yang direncanakan akan diterapkan di sekolah sekolah di Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here