Banda Aceh| SMAN 2 Banda Aceh gelar rapat kerja tahun 2022 selama 3 hari di Ruang Guru SMAN 2, Senin (20/06/22). Rapat kerja ini bertemakan “Mari Kita Kuatkan Eksistensi SMAN 2 Banda Aceh, Adaptis Pada Pola Pendidikan Era Kekinian Dengan Tetap Memegang Teguh Pada Keimanan Dan Ketaqwaan”. Kegiatan ini merupakan salah satu persiapan menyambut datangnya Tahun Pelajaran 2022-2023.

Terlaksana raker ini sebagai ajang untuk mengevaluasi sejauh mana program kerja yang telah tercapai ditahun sebelumnya, evaluasi ini dilaksanakan untuk mengetahui hambatan-hambatan agar memperbaiki atau memaksimalkan kinerja kedepannya.

Rapat kerja ini di buka langsung oleh Koordinator Pengawas Sekolah (Korwas) SMA, SMK dan PKLK Aceh, Drs. M. Akbari AR, MA. Di kegiatan ini juga turut dihadiri  bapak Kacabdin Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh dan Aceh Besar,  Syarwan Joni, S.Pd.,M.Pd., MKPS Kota Banda Aceh, Dra. Hj Nurmila, M.Pd dan Pengawas Pembina SMAN 2, Dra. Nurmadiah.

Dalam rapat kerja ini, diharapkan SMAN 2 Banda Aceh mampu mewujudkan pola pendidikan yang bereksistensi serta tetap memegang teguh pada keimanan dan ketaqwaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here