Banda Aceh | Guru SMAN 2 Banda Aceh Mengikuti Diklat Pengintegrasian Pendidikan Karakter Guru Tingkat SMA/SMK yang dilaksanakan oleh Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar selama 4 hari mulai 2 Agustus sampai 5 Agustus 2022, di Lamlagang, Kec. Banda Raya, Banda Aceh, Jumat (5/08/22).

Diklat Pengintegrasian Pendidikan Karakter Guru Tingkat SMA/SMK ini dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Bapak Syarwan Joni, S.Pd., M.Pd, pada Selasa 2 Agustus 2022, yang diikuti oleh perwakilan Guru SMA/SMK dari Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar.

Dalam diklat ini dikupas tuntas mengenai IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka), Profil Pelajar Pancasila (PPP), Karakter, Bakat dan Minat Siswa. Tentu saja semua materi tersebut sangat bermanfaat bagi guru dalam menunjang tugas dan kewajibannya terutama dalam Pendidikan Karakter guru.

Dengan adanya Pelatihan ini diharapkan semua peserta menjadi bertambah wawasan tentang penerapan Kurikukum Merdeka dan mampu memahami Karakter,Bakat dan Minat pada siswa.

Penulis & Editor : Awaluddin, A.Md.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here