Banda Aceh |Guru PAI SMAN 2 Banda Aceh Mengikuti Bimtek Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) Bagi Guru PAI SMA/SMK Tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh selama 4 hari mulai 28 Juni sampai 1 Juli 2022, di Hotel Diana Lhokseumawe, Jl. Merdeka Timur No. 137 Keude Cunda, Kec. Muara Dua, Lhokseumawe, Jumat (1/07/22). Hasil Bimtek Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) ini bisa meningkatkan kompetensi guru PAI yang profesional.

“Selama pelatihan ini peserta mendapatkan banyak ilmu seperti kebijakan pengembangan guru PAI yang Moderat, pengembangan kompetensi guru PAI yang profesional, penguatan moderasi beragama, pengembangan PKB berbasis MGMP PAI SMA/SMK, praktek pembuatan modul bahan ajar dan karya inovatif untuk pembelajaran PAI”, ujar Safriani salah satu peserta bimtek.

Kegiatan Bimtek Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) Bagi Guru PAI SMA/SMK Tingkat Provinsi Aceh ini dibuka oleh Bapak Kakanwil Dr. H. Iqbal S.Ag M.Ag, pada Selasa malam 28 Juni 2022, yang diikuti oleh 30 peserta dari perwakilan GPAI SMA/SMK dari seluruh Kab/kota se Aceh.

Diharapkan peserta selalu semangat dalam pengembangan diri ini serta melalui bimtek ini bisa untuk merevitalisasi kapasitas diri, ucap Dr.Taharuddin MA,Subkoordinator PAI SMA/SMK).

Penulis & Editor : Awaluddin, A.Md.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here